Minggu, 24 Januari 2010

Kambing Hitam

Sulit bagiku untuk mengingkari semua ini
Ku tahu, ku sadar, aku tak bisa menjaganya dengan baik
Tapi haruskah aku yang menjadi kambing hitammu selalu ???
Tanpa kau Tanya terlebih dahulu kepadanya ???

Kau memang orang baik
Mungkin yang terbaik yang ku temui dari jutaan orang
Tapi kenapa harus aku yang selalu di salahkan???
Aku bingung, bingung sekali

Kenapa kau begitu kejam kepadaku
Kata-katamu sungguh membuat hatiku teriris
Kau hina, kau caci, kau maki aku
Mungkin aku bisa menerima semuanya itu

Tapi kau tahu begitu sakitnya hati ini ???
Kau jadikan aku selalu kambing hitammu
Ku sadar, mungkin hanya aku yang bisa kau jadikan seperti ini
Karena hanya akulah yang selalu dekat kepadanya

Akulah kambing hitammu selama ini !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar