Minggu, 24 Januari 2010


Teman, kita MUNGKIN terlihat tidak lebih Kita menemukan apa yang kita cari Dengan seorang teman untuk menelepon Ku sendiri Aku tidak akan pernah sendirian Dan kau, sahabatku, akan lihat Kau punya teman di dalam diriku (Kau sudah punya teman di dalam diriku) Teman, kau selalu berjalan di sana-sini kau merasa Kau tidak ingin di mana pun Jika Anda pernah melihat ke belakang Dan tidak seperti apa yang Kau temukan Ada satu hal yang perlu Kau ketahui Kau sudah punya tempat untuk pergi Aku biasa mengatakan "Aku" dan "aku" Sekarang "kita", sekarang "kita" Aku biasa mengatakan "Aku" dan "aku" Sekarang "kita", sekarang "kita" Teman, kebanyakan orang akan membuat Kau pergi Aku tidak mendengarkan kata mereka berkata Mereka tidak melihat Kau seperti yang Aku lakukan Aku berharap mereka akan mencoba Aku yakin mereka akan berpikir lagi Jika mereka punya teman seperti Aku (a friend) Seperti Aku (seperti Aku) Seperti Kau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar