Minggu, 24 Januari 2010

kecemburuan yang tak berujung ~ ` ~


kecemburuan yang tak berujung ,,,
hingga membuatku sakit yang begitu mendera ...
walaupun mustahil buat diriku mendapatkan dirinya sepenuhnya ...
ku tahu ,,, ku sadar mereka ada karena aku ...
aku yang mempersatukan mereka berdua ...
tapi kenapa aku begitu naif, begitu egois, begitu bodoh
bisa mencintai seseorang yang cintanya tak pernah ada buatku ...
dan aku juga tak mengharapkan kau membalas perasaan ini ...
tapi ,,, aku hanya ingin kau tahu keberadaanku yang senantiasa menunggumu ...
cinta ,,, kenapa kau datang di waktu yang tak begitu tepat ???
cinta aku disini sangat terpuruk ...
terpuruk di dalam kecemburuan ,,,
kecemburuan yang begitu amat dalam ...
kecemburuan sangat bodoh ...
bodoh karena mencintai seseorang yang cintanya tak akan ada sampai kapan pun untukku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar