Minggu, 24 Januari 2010

penyesalan ...


penyesalan ???
kenapa kau datang selalu belakangan ???
aku mungkin orang yang paling tolol ,,, paling bodoh ,,, yang pernah ada di dunia ini ,,,
di saat dia ada di sampingku ,,, di saat dia masih tersenyum indah di dekatku ,,, di saat dia tertawa dengan riang di depanku ,,, aku begitu dinginnya terhadapnya ,,, kini aku sadar hanya dia yang bisa membuat diriku ini tenang ,,, nyaman ,,, riang ,,, lepas ,,, tapi semua itu kini telah sirnah semuanya ,,, kini dia telah pergi ,,, pergi meninggalkan aku ,,, aku tak tahu dia kemana ,,, tuhan ,,, aku sungguh sangad menyesal karena telah menyia"kannya selama ini ,,, andai kau bisa memberikan aku kesempatan buat diriku untuk kembali ke masa masa indah itu mungkin aku orang paling beruntung yang pernah ada di dinia ini ,,, mungkin harapan ini terlalu jauh dan berlebihan buat diriku yang sangat kecil dan gampangnya di hadapanmu ,,, di mana dirimu ??? kenapa kau tak pernah memberi kabar kepadaku ??? aku tahu aku salah menilaimu ,,, aku minta maaf ,,, walau kuahu kau sukar memaafkan aku karena kesalahanku kepadamu terlalu besar ,,, aku tahu ,,, mungkin aku naif ,,, aku egois ,,, aku serakah ,,, apalah itu yang bisa mendeskripsikan diriku ini ,,, tapi itulah aku yang sesungguhnya ,,, aku bingung harus mencarimu kemana lagi ,,, aku ingin kau seperti dulu ,,, riang,,, ceria,, penuh canda ,,, tawa dan tangis ,,, tapi semua itu telah sirnah ,,, aku disini tersiksa ,,, sakit yang begitu dalam dan mendera yang berkepanjanjangan ,,, aku ingin melihatmu walau hanya sedetik ,,, ku harap kau bisa kembali dan memaafkanku dengan tulus dan ikhlas ,,, aku di sini sendiri ... sendiri tanpa dirimu di sampingku ,,,

tuhan ,,, apa salah hambamu ini ,,, sehingga dia rela meninggalkan aku disini ,,,
tuhan kenapa kau beri hambamu ini cobaan yang begitu berat ,,, walau ku tahu ini semua adalah rencanamu agar aku bisa menghargai orang ,,,
tuhan adakah jalan lain yang kau berikan kepada hambami ini di balik semua ini ...

semoga ....

love : iqbhal ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar